WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Van Persie: Semoga United Kelelahan

Penyerang Arsenal, Robin Van Persie berharap jika Liga Champions akan menguras energi Manchester United sehingga menguntungkan The Gunners dalam persaingan merebut juara Liga Premier.
Asa Arsenal untuk mengakhiri paceklik gelar mereka mulai dibayangi kegagalan menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Blackburn Rovers akhir pekan kemarin, dan kini mereka tertinggal tujuh poin dari United di puncak klasemen.
Namun untungnya mereka masih memiliki satu laga tunda, dan juga bakal menjamu United di Emirates Stadium Mei mendatang.
Sementara itu Setan Merah masih harus melakoni dua pertandingan ketat di perempat final Liga Champions melawan Chelsea.
"Dari apa yang saya lihat, United memiliki dua laga ekstra besar sebelum mereka harus melawan kami," kata Van Persie.
"Semoga mereka harus menggali dalam-dalam ke dalam tim cadangan mereka dan datang ke sini dalam kondisi kelelahan. Begitulah yang saya lihat karena saya ingin kami bisa memiliki peluang besar melawan mereka."
"Kami mulai bekerja keras kembali akhir pekan ini dan semua orang akan merasa positif. Kami tak boleh berbeda, kami harus benar-benar yakin. Kami masih akan menghadapi mereka dan kami punya peluang untuk merebut tiga poin."
"Semuanya tergantung pada kami. Semua orang tetap positif dan berbicara satu sama lain dengan mengatakan 'Ayolah, kita masih punya delapan laga untuk dimainkan, berikan segala yang kau punya!'. Kami akan melakukannya," pungkas Van Persie. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar