WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Red Bull Siap Pertahankan Dominasi

Pemilik Red Bull, Christian Horner mewanti-wanti anggota timnya untuk tidak menganggap balapan seri Malaysia akhir minggu ini akan dengan mudah dimenangi.
Horner malah memperkirakan lawan-lawan berat mereka, Ferrari dan McLaren, sedang mempersiapkan sebuah serangan balik.
Pembalap tim Red Bull yang juga juara dunia F1, Sebastian Vettel pada seri pembuka di Australia dua minggu lalu berhasil menguasai jalannya lomba dengan meninggalkan lawan-lawannya dengan selisih yang cukup jauh dan menapaki podium pertama balapan itu dengan sangat meyakinkan.
Namun Horner masih belum percaya bahwa lomba di Australia itu adalah suatu indikator tentang apa yang akan terjadi dalam balapan selanjutnya, dan dia memperkirakan bahwa pembalap Spanyol juara dunia dua kali Fernando Alonso dan duet pembalap Inggris di tim McLaren yang juga mantan juara dunia Jenson Button dan Lewis Hamilton akan kembali unjuk gigi.
"Siapa pun yang menganggap kami akan dengan mudah memenangi setiap balapan berarti dia tengah membuat kesalahan," kata Horner.
"Para kompetitor kami tentu tidak mau tertinggal terus dan mereka saya yakini tengah bekerja keras agar bisa sekompetitif mungkin. Kami ini sama-sama berada dalam arena yang sangat sengit dan kompetitif," kata Horner memperingatkan.
Red Bull pada musim lalu merebut kedua gelar bergengsi yang tersedia di Formula Satu musim lalu yaitu juara dunia konstruktor dan juara dunia pembalap, dan pada musim ini mereka memulainya dengan membawa Vettel menjadi penguasa sirkuit Albert Park dan rekan setimnya Mark Webber yang juga warga negara Australia finis di tempat kelima.
"Mark tidak senang dengan hasil kemarin, namun kami telah menemukan beberapa petunjuk yang berkaitan dengan mobilnya yang perlu dibenahi, dan saya yakin dia akan bisa kembali berada di depan nanti," kata Horner. (ant/afp/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar