WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Selasa, 05 April 2011

Schalke Underdog, Raul Senang

Menghadapi Inter Milan, Rabu dini hari, Schalke menyandang status underdog, tapi menurut striker veteran Raul Gonzalez, hal ini justru menguntungkan timnya.

Kedua tim akan berhadapan di leg pertama perempat final Liga Champions di Giuseppe Meazza, dan banyak yang meremehkan Schalke di laga ini.
Menghadapi juara bertahan apalagi Inter bermain di depan publiknya sendiri, sudah pasti Schalke dianggap tim kacangan.
Raul sendiri menyadari, jika di atas kertas timnya memang jauh di bawah Nerazzurri yang memiliki materi lebih mumpuni.
Namun, dengan menyandang non unggulan, bomber veteran yang tengah mengincar gol ke-71 untuk mengejar predikat penyerang tersubur Eropa ini, meyakini rekan-rekannya akan tampil lebih bersemangat dan tetap memiliki peluang untuk lolos.
“Kami harus mengrahkan segenap kemampuan terbaik kami di dua laga nanti. Tapi, ini merupakan sebuah turnamen dan kami juga akan memiliki keuntungan bermain di kandang,” sambungnya menegaskan Schalke siap menggasak Inter pada leg kedua di Veltins Arena, sebagaimana dilansir dari footballitalia.
Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Inter sudah empat kali bentrok kontra Schalke di ajang UEFA Cup. Skuad milik Massimo Moratti ini sedikit lebih unggul dengan memenangi dua laga, berbanding satu milik Schalke. Satu laga sisanya berakhir imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar