WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Justin Bieber Bakar Rambut Ibunya!

Ada insiden menarik dalam tur Justin Bieber yang berlangsung di O2 Arena, Berlin, Jerman, pada Sabtu (2/4) lalu. Tanpa sengaja, Bieber membakar rambut ibunya, Pattie Mallette, di atas panggung! Ups!
Pada Sabtu spesial ini, Bieber bermaksud memberi kejutan istimewa untuk sang ibu dengan mengajaknya naik ke atas panggung dan memberinya kue ulang tahun di hadapan ribuan penonton. Sayangnya, ketika Pattie membungkuk untuk meniup lilinnya, beberapa helai rambutnya menyentuh lilin dan langsung terbakar. Untungnya, Bieber ada di sana dan membantunya memadamkan nyala api di rambut sang ibu.
Untuk meminta maaf, Bieber pun berujar, "Mama, I'll always be your baby."
Setelah 'kejutan' yang benar-benar membuat Bieber dan ibunya terkejut ini, keduanya pun bercerita lewat akun Twitter masing-masing. "Show yang hebat di Berlin. Membawa @studiomama ke atas panggung dan menyanyikan happy birthday untuknya, tapi rambutnya terbakar terkena lilin. lol. aku menyelamatkannya," tulis sang idola remaja.
Sementara, sang ibu pun menulis, "Terima kasih @justinbieber untuk kuenya (& membuatku malu di atas panggung. lol)"
Tak bisa disangkal lagi, kedekatan Justin dan ibunya memang nyata. Bahkan, hubungan cintanya dengan Selena Gomez pun hanya bisa berjalan lancar dengan ijin dari sang ibu. "Aku tak akan membawa gadis ke rumah kecuali ibuku mengijinkan. Aku tak akan membawa seorang gadis nakal ke rumah untuk bertemu ibuku," jelas Justin beberapa saat yang lalu.  (bang/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar