WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Kuyt: Menangkan Semua Laga Sisa Musim Ini!

Striker Liverpool Dirk Kuyt memotivasi rekan-rekannya di skuad The Reds untuk menyapu bersih semua laga tersisa di Premier League musim ini.
Secara matematis, Liverpool yang kini bertengger di peringkat enam masih berpeluang lolos ke Liga Champions. Selisih poin mereka dengan Chelsea di peringkat empat kini berjarak 10 angka.
Bila gagal ke Liga Champions, Liverpool masih bisa lolos ke Liga Europa dengan menempati peringkat lima yang saat ini dihuni Tottenham Hotspur.
Untuk merealisasikan ambisinya, Dirk Kuyt berharap Luis Suarez dkk mampu menyapu bersih semua laga tersisa musim ini setelah pekan lalu dikalahkan West Brom.
"Setelah pekan lalu kalah dari West Brom, kami harus bangkit. Kami harus memastikan kemenangan di Anfield pada pertandingan berikutnya lawan Manchester City," kata Kuyt seperti dilansir Sportinglife.
"Kami harus memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang sampai akhir musim. Kami harus memastikan terus melaju tanpa kehilangan angka penting," lanjutnya.
"Sejak kedatangan Kenny (Dalglish) kami mulai menemukan permainan terbaik, meski kami juga sempat kecewa saat kalah dari West Brom dan West Ham," tegas penyerang sayap asal Belanda itu.(spo/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar