WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Selasa, 05 April 2011

Absen Latihan, Kemanakah Rooney?

Jelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge, striker Manchester United, Wayne Rooney absen dari sesi latihan.
Seperti permintaan dari UEFA, MU membuka pintu kamp latihan mereka di Carrington, untuk 15 menit pertama dalam sesi latihan tersebut dan Rooney, yang mencetak hattrick ke gawang West Ham, Sabtu kemarin, tidak terlihat.
Tidak ada pernyataan resmi dari the Red Devils, mengenai alasan absennya pemain berusia 25 tahun ini. Meski demikian, Rooney diharapkan bisa tampil di leg pertama di kandang the Blues tersebut.
Rooney sendiri diharapkan bisa tampil meski pada kenyataannya, dia akan dikenai sanksi dua kali larangan bertanding dari FA, menyusul tindakannya mengucapkan kata-kata kotor di depan kamera televisi.
MU harus memutuskan apakah mereka akan menjawab tuduhan FA ini, yang jika oleh FA dinyatakan bersalah, maka Rooney akan absen melawan Fulham dan semifinal Piala FA melawan Manchester City di Wembley.
Kabar bagus bagi MU setelah Rio Ferdinand dan Anderson keduanya telah berlatih. Jika MU bisa mengalahkan Chelsea di dua leg yang ada, lawan mereka di semifinal adalah Inter Milan atau Schalke yang akan bermain Rabu dini hari.[lur]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar