WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Selasa, 05 April 2011

Hattrick Diego Menangkan Atletico

Atletico Madrid berhasil mencuri kemenangan dalam lawatannya ke markas Osasuna. Atletico menang 3-2 atas Osasuna di Estadio Reyno de Navarra, Senin (4/4).

Adalah Diego Costa yang menjadi pahlawan di pertandingan ini dengan memborong tiga gol kemenangan Madrid.
Los Rojiblancos sebenarnya berpeluang mencetak empat gol, sayang tendangan penalti Jose Antonio Reyes gagal menjadi gol.
Pertarungan berjalan menarik di babak pertama. Osasuna memimpin lebih dulu menit 31, melalui aksi Kike Sola, memanfaatkan umpan Alvaro Cejudo. Gol ini direspon baik oleh Atletico untuk bermain lebih menyerang.
Hanya berselang delapan menit, tim tamu menyamakan skor menjadi 1-1. Diego Costa mampu memanfaatkan umpan Juanfran. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.
Babak kedua Atletico makin menggila, setelah mendapat angin gol pertama. Costa menjadi momok di lini belakang Osasuna. Gol kedua Costa tercipta di menit 61, kembali melalui umpan manis Juanfran.
Hanya berselang dua menit, Diego Costa melengkapi harinyaa dengan mencetak hattrick. Kali ini Costa meneruskan umpan Mario Suarez untuk menetak gol. Skor pun berubah menjadi 3-1.
Tuan rumah coba mengejar ketingggalan dengan Atletico Madrid. Saat pertandingan, tersisa 10 menit lagi, Javad Nekounam, mampu memperkecil ketinggalan melalui tendangan penalti. Skor 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan ini.
Tambahan tiga poin membuat Atletico Madrid ada di posisi tujuh dengan perolehan 42 poin dari 30 kali bertanding. Sementara Osasuna ada di posisi 12 dengan mengoleksi 35 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar