WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Justin Bieber Suruh Penggemar Adopsi Binatang

Justin Bieber sepertinya memang artis yang menyayangi binatang. Ia merasa iba dengan binatang-binatang jalanan yang tersesat tanpa memiliki majikan. Ia bahkan menyuruh para penggemarnya untuk mengadopsi bukan untuk membeli binatang peliharaan.
Pelantun tembang Baby itu sedang melakukan kampanye PETA (People for Ethical Treatment of Animal) untuk mencarikan rumah bagi hewan-hewan terlantar, dan ia mengatakan kalau dirinya sudah mengadopsi hewan peliharaan pertamanya, Sam, dari tempat penampungan.
“Kami pindah ke kota di mana aku tak mengenal siapapun, jadi aku berkeliling untuk menemukan seorang teman dan Sam adalah teman yang aku maksud. Ayahku dan aku biasanya pergi ke tempat penampungan hewan dan mengunjungi berbagai jenis hewan,” ungkap Justin Bieber.
Menurutnya, mengadopsi hewan adalah sesuatu hal yang penting. Penyanyi berumur 17 tahun itu menganjurkan kita untuk mengunjungi tempat penampungan hewan atau ke tempat di mana kita bisa menemukan anjing yang ditinggalkan dan tidak memiliki rumah.     (spl/mdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar