WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Hamilton: Kami Berada di Jalur Yang Benar

Persaingan di Formula Satu semakin seru, beberapa pesaing terdekat Sebastian Vettel dalam balapan dua minggu lalu itu, Lewis Hamilton, kini tengah memiliki keyakinan tinggi untuk merebut gelar lagi tahun ini.Hal ini menyusul peningkatan drastis performa mobil McLarennya di Australia, yang terlihat mendapat perubahan pada tata letak knalpot, lantai mobil dan konfigurasi sayap belakang.
"Saya merasa kami telah berada pada jalur yang benar, dengan kecepatan dan kemampuan mobil yang dapat bersaing tahun ini," kata Hamilton.
"Kami telah kembali pada performa seharusnya dan rasanya sangat membesarkan hati," kata pembalap berusia 26 tahun itu.
Jenson Button juga menyatakan rasa optimis dengan performa mobilnya, tetapi dia mengingatkan bahwa musim masih panjang dan apapun bisa terjadi dan, dia menyatakan semua tim akan terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan di sepanjang musim.
"Musim ini akan diwarnai lagi oleh pertarungan sangat ketat dan saya rasa hal ini akan berlangsung sepanjang musim sampai garis finish nanti," katanya.
Diprediksi cuaca dan kemampuan untuk menghemat ban bisa menjadi faktor penentu kemenangan, apalagi di Sepang, di mana cuaca panas dengan suhu yang lembab diperkirakan dapat membuat ban menjadi lebih cepat aus.
"Yang penting di Sepang adalah bagaimana menjaga tubuh agar tidak dehidrasi," kata Button. (ant/afp/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar