WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Redknapp Masih Sesali Kartu Merah Crouch

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp masih merasa kecewa dengan kartu merah Peter Crouch saat melawan Real Madrid kemarin, yang pada akhirnya membuat Spurs dihajar tuan rumah empat gol tanpa balas.
Spurs sudah tertinggal 0-1 ketika penyerang jangkung itu diganjar kartu kuning kedua di menit 15 akibat tekel kerasnya pada Marcelo, dan dengan keunggulan jumlah pemain, Madrid pun dengan mudah menggelontorkan tiga gol tambahan.
"Saya jelas kecewa. Kami harus bermain dengan 10 orang begitu dini," sesal manajer berusia 64 tahun itu.
"Saya belum melihat tayang ulang tekel itu. Wasit sudah membuat keputusan dan saya yakin ia memutuskan apa yang ia pikir benar. Namun Crouch seharusnya tak mengambil kesempatan itu karena ia sudah menerima kartu kuning."
"Ia seharusnya tak mengambil peluang yang membuatnya bisa terkena kartu merah, jadi itu mengecewakan."
Redknapp mengaku dengan 10 pemain mereka menghadapi tugas yang mustahil untuk meraih hasil bagus di Bernabeu.
"Jelas sekali bermain dengan 10 orang adalah hal sulit, Anda butuh keajaiban untuk menang di sini dengan 10 pemain. Tim yang lebih baik dari kami mungkin juga akan mengalami kesulitan. Ini tugas yang sulit, tugas mustahil," imbuhnya.
"Di babak pertama, saya pikir kami tampil fantastis dengan 10 pemain, kami memiliki kesempatan bagus dengan serangan balik, namun kemudian kami kehilangan tenaga, dengan Gareth Bale menderita kram serta kami kehilangan bek Vedran Corluka. Ini sungguh mengecewakan."
Namun Redknapp juga memuji penampilan para penggawa Madrid, terutama pada gol ketiga yang dilesakkan Angel Di Maria.
"Apa yang bisa Anda lakukan dengan gol ketiga itu? Sungguh penyelesaian yang sukar dipercaya. Mereka memiliki pemain berkualitas dan Anda harus memiliki 11 pemain untuk menjaga peluang dan menampilkan yang terbaik di sini," pungkasnya.(espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar