WELCOME TO MY BLOG

ALFIAN

Kamis, 07 April 2011

Srna: Barcelona Menegaskan Kemampuan Mereka

Darijo Srna selaku kapten dari Shakhtar Donetsk merasa apa yang Barcelona sajikan saat menggulung timnya 5-1 dini hari tadi, adalah penegasan El Barca sebagai tim terbaik yang ada di dunia.Skor timpang 5-1 tersebut juga menjadi kali kedua bagi wakil Ukraina itu kalah dengan margin gol sebanyak itu, sebelumnya di babak penyisihan Grup, Arsenal yang melakukan kepada mereka.
"Memang ada beberapa kesamaan antara laga ini dengan laga melawan Arsenal, namun sebetulnya kami bermain lebih baik ketimbang saat kami bermain di London," ucap Srna kepada soccer.ru.
"Tim yang kami hadapi pun sebetulnya cukup berbeda, mereka malah lebih tenang permainannya,"
"Sebenarnya tidak layak jika kami bisa kalah hingga sebanyak malam ini. Sebelum laga saya sempat bilang, Barcelona adalah tim terbaik sepanjang sejarah sepakbola, dan hari ini mereka mengkonfirmasi akan hal itu,"
"Tentu saja untuk leg kedua kami harus menyiapkan segenap tenaga kami, masih akan ada laga yang harus dimainkan lagi,"
"Kami akan mengumpulkan tenaga kami terlebih dahulu, coba menunjukan karakter yang kami miliki dan semoga kami bisa mengalahkan mereka di Donbass Arena. Tapi ini jelas misi yang begitu berat."
Srna dalam penutupannya juga meyakini bahwa Barcelona lah, nantinya di musim ini yang bakal menjadi tim yang mampu mengangkat trofi Liga Champions di Wembley. (soc/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar